Labels

Cinta (74) Pendidikan (27) Broken Heart (21) Konseling (15) Teknologi (15) Sosial (13) Sports (12) Cerita (9) Seni (7) Kesehatan (5) Militer (5) Otomotif (5) Semesta Alam (4) Islam (3) Sejarah (3) JASA (1) Makalah Ekonomi (1)

Selasa, 18 September 2012

Good Spot Surfing

aku yakin kalau semua pada jago kan kalau surfing di Internet *online*  Gimana kalo Surfing di pantai? Ada yg pernah/mungkin hobby surfing?silakan dicek beberapa tempat surfing yg seru ya Bro! #MensPlace

1. Pantai Tanjung Setia, Lampung.
Hawaii ala Indonesia! Begitulah wisatawan mengenal Pantai Tanjung Setia. Ombak yang menghiasi pantai ini disebut-sebut sebagai salah satu yang terbaik oleh peselancar dari seluruh dunia. Ombaknya sejajar dengan pantai ada di Hawaii.

...
2. Pantai Plengkung, Jawa Timur.
Jangan mengaku peselancar sejati jika belum mencicipi ombak Pantai Plengkung di Banyuwangi, Jawa Timur. Pantai yang dijuluki sebagai G-Land, The Seven Giant Waves Wonder ini berada di Taman Nasional Alas Purwo.

3. Pantai Cimaja, Jawa Barat
Belum berhenti di Ujung Genteng, deretan pantai selatan di Jawa Barat masih memiliki pantai lain dengan goyangan ombak yang menggoda. Di kawasan pantai Pelabuhan Ratu, Jawa Barat terdapat Pantai Cimaja.

4. Pantai-pantai di Uluwatu, Bali.
Kawasan Uluwatu yang berada di selatan Bali ini memiliki jejeran pantai-pantai yang cantik dan menantang untuk para peselancar. Tidak hanya cantik, beberapa pantai di Uluwatu memiliki ombak yang ideal untuk melakukan surfing.

5. Pantai Marosi, Nusa Tenggara Timur
Pantai di selatan Kota Waikabubak, Sumba Barat, NTT ini masih satu garis dengan Pantai Rua. Pasir putih seperti kristal berpadu dengan birunya air laut menjadi panorama cantik di Pantai Marosi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!