Labels

Cinta (74) Pendidikan (27) Broken Heart (21) Konseling (15) Teknologi (15) Sosial (13) Sports (12) Cerita (9) Seni (7) Kesehatan (5) Militer (5) Otomotif (5) Semesta Alam (4) Islam (3) Sejarah (3) JASA (1) Makalah Ekonomi (1)

Minggu, 16 September 2012

cara menghapus windows yang double

Klik kanan pada My Computer lalu pilih Properties
Dual Boot Windows - My Computer Properties
  • Pilih tab Advanced
  • Pada bagian “Startup and Recovery” pilih opsi Settings
Advanced Settings
  • Akan muncul kotak dialog yang memberikan anda beberapa opsi. Jika anda hendak meninggalkan DOS dalam artian opsi ini tidak perlu muncul maka anda perlu mengatur “time to display list of operating systems :” ke 0. Tapi jika anda hendak menghapus DOS, maka klik Edit.
MyComputer Startup Setting
langkah lanjutan dari Edit adalah pengeditan tentu saja. Pertama-tama simpan terlebih dahulu salinan dari file “boot.ini”. Hal ini berguna untuk mengantisipasi jika saja terdapat kesalahan setelah pengeditan. Periksa baris yang terdapat pada file seperti berikut.
Cara Menghapus Dual Boot Windows - Boot.ini Setting
Setelah itu periksa apakah default line points pada file mengarah pada Windows XP sebagaimana terlihat pada baris di atas. Kemudian yang perlu anda lakukan adalah menghapus baris sistem operasi yang lain yang dalam contoh di atas adalah DOS 7.1. “Multi (1)”. Perlu anda perhatikan bahwa seluruh baris yang terdapat pada file yang disebutkan di atas bisa saja lebih dari satu baris jika anda buka dengan notepad.

0 komentar:

Posting Komentar

 
KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!