Labels

Cinta (74) Pendidikan (27) Broken Heart (21) Konseling (15) Teknologi (15) Sosial (13) Sports (12) Cerita (9) Seni (7) Kesehatan (5) Militer (5) Otomotif (5) Semesta Alam (4) Islam (3) Sejarah (3) JASA (1) Makalah Ekonomi (1)

Jumat, 07 September 2012

Guru Pendamping dari UNESA di Smeknisy


                                                                                                                                      II.            Kegiatan Yang Dilakukan
Kegiatan yang saya lakukan selama mennjadi guru pendamping tidak lain adalah mendampingi guru – guru yang sudah saya lampirkan pada agenda pendampingan saya dan selebihnya akan saya utarakan dibawah ini :
A.    Membantu di perpustakaan
Membantu diperpustakaan saya laksanakan ketika saya tidak ada jam mengajar , kegiatan yang saya lakukan berpusat pada peregristerasian buku – buku, penomeran dan membantu mengidentifikasi buku yang dimiliki sekolah.

B.     Membantu di tata Usaha
Membantu di tata Usaha kegiatan yang saya laksanakan berpusat pada administrasi kesiswaan berupa pendataan siswa, dan apabila ada kegiatan yang memerlukan bantuan.

C.     Membantu di LAB Komputer TKJ
Membantu di LAB komputer TKJ kegiatan berpusat pada menjaga / mendampingi siswa apabila guru yang bersangkutan meninggalkan LAB karena suatu urusan, Mengidentifikasi dan memelihara inventaris LAB, juga membatu tool woman memperbaiki komputer jika ada kekurangan yang terjadi.

D.    Membantu di LAB komputer KKPI
Membantu pembelajaran kompetensi dilaboratorium KKPI, dan mendampingi saat ada guru yang melakukan pembelajaran di laboratorium. Karena banyak komputer yang tersedia di lab KKPI tetapi tidak dapat digunakan, sehingga dikawatirkan ada siswa yang usil di dalam laboratorium.

E.     Standby di jurusan TKJ
Tugas saya ketika tidak ada kesibukan adalah standby di jurusan TKJ untuk bersiap – siap apabila ada guru yang tidak masuk atau menggantikan tugas guru terutama guru TKJ dan KKPI.

guru pendamping

Deka 

0 komentar:

Posting Komentar

 
KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!